Home

Selasa, 13 Maret 2012

FAQ

Frequently Annoying Question

Pada bagian ini saya akan menjawab pertanyaan umum yang sering ditanyakan.

Q: Saya sakit sewaktu ujian, saya harus bagaimana?
A: siapkan surat dokter, berikan pada departemen secepatnya, maksimal 2 minggu setelah ujian. dan menunggu kabar jadwal ujian.

Q: Berapa sks minimal agar saya bisa lulus?
A: minimal 144 sks, sudah termasuk seminar dan skripsi.

Q: saya mengambil mata pelajaran elektif, apakah itu berarti saya harus mengambil 147 sks?
A: minimal 144 sks, sudah termasuk seminar dan skripsi.

Q: nilai saya belum keluar, padahal teman saya sudah keluar, apa yang harus saya lakukan?
A: hubungi dosen komdik (komisi pendidikan), untuk melaporkan hal tersebut.

Q: saya dapat E tiga kali pada salah satu mata kuliah, saya terancam DO. apa yang sebaiknya saya lakukan?
A: kamu bisa meminta surat perpindahan fakultas, atau meminta kumpulan KTM dan tanda tangan teman-temanmu yang meminta agar kamu tidak di-DO, atau meminta surat perpindahan universitas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar